SUPER TRAP TRANS TV



ya kali ini saya bakalan bahas acara tv yang udah berlangsung beberapa minggu ini di TRANS TV.. acara ini seru banget.. dimana tim kreatif dari TRANS TV bikin jebakan yang bener-bener gokil, dan lucu... pokoknya seru deh.. 
SUPER TRAP adalah bagian acara hiburan dari TRANS TV dengan tujuan menghibur pemirsa Trans TV dengan menjahili orang-orang sehingga menimbulkan ekspresi lucu dari para korban. 

Jebakannya itu keliatan banget kreatifnya soalnya dari beberapa jebakan-jebakan yang udah di buat itu seru semua.. 

ada jebakan tengkorak yang ngendarain motor pas malem- malem.. 
tim kreatifnya sampe dateng ke tempat itu lohh pembuatan robot.. jadi motornya itu bisa di kendalikan pake remote control.. nah terus di pasangin deh tengkorak.. nah pemilihan jalannya juga di lihat..
cuman sayang tengkoraknya kurang serem.. coba aja di pakein baju trus di dalem bajunya itu di kasin sinar pas di bawah kepalanya.. jadi kepala tengkoraknya itu nyala.. kan lebih seru lagi tuh...

ada juga jebakan yang di tempat pencucian mobil..
jadi tim super trap ini bikin lokasi dimana pas tempat keluarnya mobil yang udah selesai di cuci.. nah di dalem lokasinya itu ada acara perkawinan.. supaya lebih meyakinkan lokasinya di dekorasi persis kayak suasananya orang kawinan.. ada mempelai wanita dan pria.. dan beberapa tamu.. 

ada juga jebakan toilet
kali ini tim super trap bikin toilet yang bener-bener gokil.. sebelum jebakan ini di buat tim super trap mengadakan tes terhadap orang-orang yang mempunyai saudara kembar.. nah setelah itu tim super trap mendekorasi ruangan toilet yang sebenarnya ada dua ruangan semirip-miripnya. dan setelah selesai jebakan ini sangat berhasil..
jadi didalam toilet sudah ada orang yang mempunyai kembaran. yang satunya berada di ruang toilet dan satunya lagi berada di ruang sebelahnya. dan karna sudah di latih oleh tim super trap jadi gerakan saudara kembar tersebut sama, di depan cermin yang sebenanrnya adalah kaca.
nah pas saat itu si korban masuk ke dalam toilet, si korban tidak dapat melihat bayangannya di cermin
jebakan ini sukses besar karena para korban rata-rata sampai menangis, mereka berfikir mereka menjadi hantu.. 

dan begitulah acaranya.. seru dan gokil banget..
kalo mau cerita selanjutnya tinggal nyalakan TV anda dan di chanel TRANS TV MILIK KITA BERSAMA..
di jam 20.00 wib pada hari selasa..